Sabtu, 15 Maret 2014

Review Yamaha Mio GT 2014



 Berikut adalah Sedikit Review Produk Terbaru Yamaha Mio GT 2014 Untuk memudahkan anda dalam memilih motor kredit motor yamaha yang menurut anda pas dengan selera anda.  
Mio GT adalah produk motor terbaru keluaran Yamaha sebagai tuntutan konsumen tanah air yang ingin tampil lebih agresif. Yamaha Mio GT  adalah motor injeksi keenam yang dirilis Yamaha. Perubahan baru tampak pada tampak depan dan body yang lebih ramping di banding pendahulunya, yakni  Yamaha Mio J. Yamaha Mio GT
Yamaha Mio GT  menyertakan fitur rem Smart Lock System yang menyakinkan penggunanya berkendara dengan nyaman dan lebih aman ketika berdada di jalan menanjak dan menurun. Selain itu, bagasi pada Yamaha Mio GT yang berukuran besar memungkinkan untuk dapat menyimpan peralatan jas hujan dan tas pada ssat perjalanan.

Pada lini mesin, Yamaha Mio GT  tidak mengalami banyak perubahan, Yamaha Mio GT memiliki mesin berkapasitas 113CC, 4 langkah, 2 valve, SOHC berpendingin kipas. Mesin yang sama dengan dengan Yamaha Mio J.
Spesifikasi Yamaha Mio GT 2013
Dimensi
PxLxT: 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.260 mm
Jarak Terendah ke Tanah: 130 mm
Tinggi Tempat Duduk: 745 mm
Berat Isi: Cast Wheel (CW) 92 kg
Kapasitas Tangki Bensin: 4,8 Liter

Rangka
Tipe Rangka: Pipa Baja Tulang Bawah/Steel Underbone
Suspensi Depan: Teleskopik
Suspensi Belakang: Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan: 70/90 -14M/C 34P
Ban Belakang: 80/90 - 14M/C 40P
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol

Mesin
Tipe Mesin: 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Kipas
Jumlah/Posisi Silinder: 113,7 cc
Diameter x Langkah: 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum: 7.75 PS (5.7 kW) / 8,500 rpm
Sistem Starter: Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan: Basah
Kapasitas Oli Mesin: Total: 0,85 Liter / Perawatan Berkala: 0,74 Liter
Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection YM-Jet System
Tipe Kopling: Kering, Kopling Sentrifugal Automatic Type
Tipe Transmisi: V-Belt Otomatis
Pola Pengoperasian Transmisi: CVT Otomatis

Kelistrikan
Sistem Pengapian: Transistor Control Ignition (TCI)
Battery: YTZ4V (MF-Batttery) / GTZ4V (MF-Battery)
Tipe Busi: CR6HSA (NGK) + U22FSR-U (Denso)

 Fitur:

Lebih Kencang dan Lebih Irit 30%
Emisi Gas Ramah Lingkungan
Teknologi Balap, Kuat, Awet, dan Ringan
Garansi 5 Tahun
Aggresive Sporty Flasher Lamp
Slim Body Design
New Sporty Speedometer dengan aksen Carbon Kevlar
Desain Striping Sporty Keren dan Desain Trendi Jok Dua Warna
Modern Tail Light dan Handle Bar
Shock Breaker Warna dan List Velg
Smart Lock System
Kunci Kontak Fungsi Ganda
Bagasi Luas dan Lega

 Harga Yamaha Mio GT 2013


harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan finance ..
udah liat Review MIO GT nya udah mantap kan gan  yuuk..pesan sekarang juga kredit motor yamaha MIO GT Di sini